KPU Donggala Peringati HUT Ke 48 KORPRI Tahun 2019

0 129

Donggala (29/11). KPU Kabupaten Donggala memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2019 di halaman Kantor KPU Kabupaten Donggala, dengan tema “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Upacara diikuti oleh Komisioner, Plt, Sekretaris, Para Kasubag serta Staf Pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Donggala.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, anggota KORPRI yang bertanggung jawab, anggota KORPRI yang berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka” pesan Presiden kepada seluruh Anggota KORPRI, yang dibacakan oleh Mahfud R. Kambay Divisi Hukum KPU Kabupaten Donggala selaku pembina upacara  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasaman dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijaun, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dan lain-lain.

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan disebarluaskan.

%d blogger menyukai ini: