KPU Donggala Tetapkan Hasil Seleksi Wawancara PPK, Masyarakat Diharap Memberikan Tanggapan

0 200

Donggala (15/2/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Donggala sesuai timeline dari KPU RI telah mengumumkan hasil seleksi wawancara Sabtu 15/2/2020. Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Donggala Yudhi Riandy. Lanjutnya, dari seleksi wawancara yang telah dilaksanakan selama 3 hari dari 9-11 Februari yang lalu telah menghasilkan nama-nama sesuai peringkat yang akan bertugas sebagai PPK. “Peringkat 1-5 yang akan dilantik, 6-10 dipersiapkan sebagai pengganti apabila ada dari 5 anggota PPK yang diberhentikan atau berhalangan semasa bertugas” imbuhnya.

Lebih lanjut Yudhi menyampaikan sebelum para calon anggota PPK ini dilantik, pihaknya masih melaksanakan proses tanggapan masyarakat tahap 2 terkait nama-nama yang diumumkan tersebut. Adapun tanggapan yang diharapkan terkait dengan rekam jejak para calon anggota PPK yang menduduki peringkat 5 besar. “Kami membuka peluang kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan sampai 21/2/2020” tegas Yudhi yang menjabat sebagai Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Donggala.

Menurutnya tanggapan masyarakat ini dapat disampaikan langsung ke Kantor KPU Donggala, email 7203kpudonggala@gmail.com atau melalui WhatsApp ke nomor 085241109616 dengan melampirkan identitas diri. Lanjutnya tanggapan masyarakat ini merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng tahun 2020. “Dengan memberikan tanggapan, berarti masyarakat telah berpartisipasi secara aktif dan peduli terhadap kualitas demokrasi di daerah” tutupnya.

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan disebarluaskan.

%d blogger menyukai ini: