Peringati Hari Pahlawan, KPU Donggala Siap Menjadi “Pahlawan Masa Kini”

0 62

Donggala – Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa “hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”. Selain itu Peringatan Hari Pahlawan kita bangkitan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahwalan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

 

Dan dengan semangat diatas  Minggu 10 November 2019, KPU Donggala melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di halaman kantor KPU Donggala, dipimpin langsung oleh Ketua M. Unggul, dan peserta upacara Para Komisioner, Plt. Sekretaris, Para Kasubag serta seluruh Pegawai Sekretariat KPU Donggala.

 

 

 

 

 

 

Peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat itulah KPU Donggala siap menjadi “Pahwalan Masa Kini”

 

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan disebarluaskan.

%d blogger menyukai ini: